20 Dongeng Fabel Mancanegara Lengkap dengan Pesan Moral

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, fabel adalah cerita yang menggambarkan watak dan budi manusia yang pelakunya diperankan oleh binatang (berisi pendidikan moral dan budi pekerti. Dongeng fabel adalah dongeng yang tokohnya binatang.

Dalam dongeng fabel mengandung pesan moral dan budi pekerti untuk pembacanya. Ada bermacam-macam pesan moral dalam dongeng fabel, misalnya:
– balas budi seekor burutng
– persahabatan
– mengajarkan untuk tidak sombong
– menolong teman
– menjadi pemberani
– dan sebagainya.

Setiap negara di dunia mempunyai dongeng fabel yang dikisahkan secara turun-temurun secara lisan, sehingga kadang dongeng fabel itu tidak diketahui lagi siapa pencipta atau penulisnya. Negara kita tercinta, Indonesia pun mempunyai banyak sekali dongeng fabel, misalnya Si Kancil.

Ada begitu banyak juga buku tentang dongeng fabel, baik buku cetak maupun buku digital (ebook). Salah satunya Ebook 20 Dongeng Fabel Mancanegara. Dalam ebook ini benar-benar ada 20 dongeng fabel lho. Mau tahu dongeng fabel apa saja yang ada di Ebook 20 Dongeng Fabel Mancanegara?

👇👇👇👇🔴

DAFTAR ISI EBOOK 20 DONGENG FABEL MANCANEGARA

Langsung saja dilihat daftar isinya👆, supaya kamu bisa tahu apakah benar-benar ada 20 dongeng fabel. Kamu juga bisa baca satu dongeng lengkap. Penting! Dalam setiap akhir dongeng fabel diberikan catatan tentang pesan moral yang ada pada fabel, sehingga kamu tidak perlu mencari-cari pesan moralnya.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *