Bulan Baru Semangat Baru Harapan Baru, Juli 2020

Selamat datang Juli 2020 😃

Apa kabar Sahabat Paskalina? Sehat semua ya. Izinkan saya memanggil pembaca dengan sapaan Sahabat Paskalina. Semoga semangat dan harapan baru menyertai langkah Sahabat Paskalina semua. 

Walaupun pandemi belum berakhir, jumlah orang terkonfirmasi positif Covid-19 pun kian menanjak jumlah, kita tidak boleh berputus asa, tetap semangat, ikuti arahan pihak terkait dan tetap di rumah.

Saya tahu jika tidak semua orang bisa berada di rumah. Ada banyak orang harus bekerja di tengah pandemi yang masih berlangsung. Apalagi mulai bulan Juli ini, telah banyak kantor yang tidak lagi work from home, karena pemerintah tengah memulai masa transisi menuju new normal. Selain itu, anak-anak sekolah sebentar lagi sudah mulai masuk sekolah, walau pembelajaran masih menggunakan sistem daring.

Bagi mereka yang tidak bisa di rumah, tetap semangat dan taati protokol kesehatan. Bagi mereka yang di rumah saja, gunakan waktu dengan hal-hal yang positif dan produktif.

Selama bulan Juli ini saya pun ingin membangun semangat untuk diri saya sendiri, semangat menjadi ibu dari dua anak, semangat menulis di antara waktu yang tersisa, semangat merencanakan home learning untuk Kenan, semangat membuat rencana-rencana menulis buku baru, dan semangat menjalani hidup.

Semangat, Sahabat Paskalina💪

Jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan di mana pun Sahabat berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *