Tangan-tangan Baik, Terima Kasih Atas Bantuannya

Apakah harus menjadi viral barulah orang akan membantu?

Apakah harus menjadi viral barulah orang akan peduli?

Saya yakin masih banyak tangan-tangan baik, yang membantu bukan karena ingin dilihat. Saya yakin masih ada Tuhan yang menuntun orang-orang baik, tangan-tangan baik, datang pada saya memberikan bantuan.

Setiap kali saya berdoa, saya tidak meminta uang jatuh di kepala saya, atau tiba-tiba saya menemukan satu tas berisi uang. Saya berdoa semoga Tuhan memberkati setiap usaha saya, sehingga tangan-tangan baik yang disertai hati yang mulia bersama kehendak Tuhan, bisa  membeli sebanyak-banyaknya karya saya, sehingga saya bisa menghidupkan napas keluarga saya, saya bisa mengepulkan asap dari dapur saya, dan saya bisa memberikan kebutuhan (sandang, pangan, dan papan) yang baik untuk anak-anak saya. Saat ini kondisi saya sangat sulit, tapi saya saya yakin, Tuhan masih ada dan akan menuntun tangan-tangan baik untuk membeli konten saya. PASTI. Tanpa perlu diviralkan.

Link di bawah ini adalah beberapa konten digital yang saya jual, berupa ebook dan PDF siap cetak.

Saya harap tangan-tangan baik bisa membelinya atau jika tidak merasa perlu, bisa merekomendasikan untuk sahabat, teman, dan kenalan yang perlu. Konten-konten ini bagian dari perjuangan saya, bagian dari usaha saya, saya yakin Tuhan menyertainya dan akan mengirimkan tangan-tangan baik membeli karya saya. Tak perlu diviralkan, karena Tuhan selalu datang dari tempat tersembunyi untuk memberikan kita mukjizatNYA. Terima kasih, Tangan-tangan Baik.

Step by Step Membuat Worksheet yang Disukai Anak

Paket Lembar Aktivitas PAUD (Printable)

Aku Siap Masuk SD (Latihan Soal Printable)

20 Fabel Mancanegara (Seri Lengkap)

Pintar Menulis Puisi – Panduan Menulis untuk Anak

KONTEN LAINNYA

Visited 5 times, 1 visit(s) today