Menuju 365 Quote: Quote Hari Ini

Menuju 365 Quote: Quote Hari Ini

Saya sering menulis kalimat motivasi untuk saya sendiri. Kalimat motivasi itu saya tulis sebagai kekuatan untuk diri saya menghadapi berbagai gempuran masalah sehari-hari.

Lama-kelamaan kalimat-kalimat itu terkumpul me jadi banyak, hingga akhirnya saya ingin membukukan. Tapi saya ingin membuat kalimat motivasi itu lebih bermakna dan bercerita. Lembar demi lembar halaman buku tidak hanya berupa kalimat motivasi singkat yang memunculkan banyak tanya. Karena setiap kalimat motivasi itu pastilah punya cerita di baliknya.

Menuju 365 Quote
Saya menyebut kalimat motivasi itu sama dengan quote. Menuju 365 Quote tidak hanya berisi quote. Buku Menuju 365 Quote berisi qoute atau kalimat motivasi sekaligus cerita di balik quote yang tertulis itu. 

Quote hari ini, 23 Maret 2024

Senyum yang paling indah melebihi indahnya bunga di dunia adalah senyum anak-anakmu(ku). – Paskalina Askalin –

Buat Anda yang sudah menjadi orang tua atau guru, coba rasa dan lihat betapa indahnya melihat senyum bahagia anak-anakmu atau anak muridmu. Semua lelah dan duka mendampingi tumbuh kembang anak-anak, terbayar lunas oleh senyum mereka.

Quote hari ini terinspirasi dari sebuah percakapan terakhir, ending sebuah film Korea berjudul Memories Of The Sword. “Senyumnya melebihi indahnya bunga” kira-kira ada percakapan seperti itu saat diterjemahankan dalam bahasa Indonesia.

Tentang senyuman, saya teringat dan selalu terpana ketika melihat senyum anak-anak saya. Kadang tiba-tiba dia tersenyum memandang saya dan saya terpana (kadang melongo). Kadang senyuman itu hadir ketika dia mendapatkan hadiah lolipop. Senyuman sederhana tapi menggetarkan jiwa.
Senyuman itu, senyuman anak-anak saya, menjadi kekuatan buat saya menjalani kehidupan. Selain itu, senyuman mereka menjadi cambuk saat saya lengah, saat emosi saya memuncak, saat kendali saya terlepas.

Sebagai orangtua, apalagi yang diharapkan dan diinginkan, selain mengantar anak-anak meraih masa depan terbaik mereka. Tapi sebagai orang tua, saya masih terus harus belajar, belajar,dan belajar. Senyuman mereka senyuman kekuatan.

Senyum yang paling indah melebihi indahnya bunga di dunia adalah senyum anak-anakmu(ku). – Paskalina Askalin –

Visited 20 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *