Mimpimu Bisa Menjadi Nyata

Kemarin saya membaca unggahan berita SindoNews di akun Instagramnya @sindonews. Berikut ini kutipan beritanya.

Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tercengang setelah bangun tidur karena melihat rekening bank-nya tiba-tiba mendapat transferan USD89.900.912 (lebih dari Rp1,3 triliun). Itu dialami oleh Daniel Levene, seorang kaptitalis Manhattan. Uang sebesar itu berasal dari E-Trade Financial Corporation, yang merupakan insiden salah transfer. Mengutip Unilad, Minggu (13/8/2023), Levene awalnya tidak bisa mempercayai matanya pada Selasa, 8 Agustus 2018, ketika dia melihat keberuntungan dalam sekejap itu.

Jujur, apakah kamu juga pernah memimpikan mendapat transferan nyasar? Kalau saya sering berharap mendapat transferan nyasar entah dari mana. Jika itu benar terjadi pada saya, pastilah itu rezeki dari Tuhan.

Membaca berita itu membuat saya  tersenyum sendiri. Kenapa? Ternyata apa yang saya impikan itu bisa jadi nyata, tentunya jika Tuhan berkehendak. 

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,  kita bisa bermimpi apapun, ingin mendapatkan apapun. Kamu, saya dan siapa pun, janganlah takut bermimpi. Karena mimpimu bisa menjadi nyata atas kehendak-Nya.

Jadilah tercipta kata-kata quote ini:

Kamu boleh bermimpi menjadi apapun
Kamu boleh bermimpi mendapatkan apapun
Mimpimu bisa menjadi nyata

Visited 6 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *