Oleh-Oleh Khas Yogyakarta dan Semarang

Buat kamu yang baru pulang mudik dari Yogyakarta dan Semarang, tapi  tidak sempat membeli oleh-oleh tidak usah khawatir. Kamu bisa beli oleh-oleh khas Yogyakarta dan oleh-oleh khas Semarang secara daring (online).

Tidak perlu khawatir tentang keasliannya, toko yang direkomendasikan sangat terpercaya dan sudah banyak pembelinya.

Oleh-oleh Khas Yogyakarta

Gudeg
Siapa yang tidak kenal makanan khas Yogyakarta ini. Gudeg banyak disuka dan pastinya sangat mengidam-idamkan bisa mendapatkan oleh-oleh khas Yogyakarta ini. Walaupun banyak juga warung gudeg di sekitar tempat tinggal, gudeg asli dari Yogyakarta tentu tetap menjadi idaman.

Ada dua pilihan gudeg:
Gudeg instan kemasan kaleng

Paket Gudeg Asli dikirim dari Yogjakarta

Bakpia Pathuk 25
Selain gudeg oleh-oleh khas Jogjakarta yang paling dicari adalah Bakpia Patuk 25. Bakpia Patuk ini memiliki aneka macam rasa, ada rasa cokelat, durian, original, dan sebagainya.

Bakpia Pathuk 25 Rasa Cokelat

Oleh-oleh Khas Semarang

Loenpia Semarang (Lumpia)
Rasanya pasti kurang lengkap jika pulang dari Semarang tidak membawa makanan oleh-oleh khas Semarang apalagi seperti loenpia Semarang ini. Loenpia Semarang rasanya enak sekali apalagi jika bisa disajikan dan dimakan dalam kondisi hangat disertai dengan sambal yang pedas.

Ada tiga pilihan

Loenpia Semarang Jakarta (Beli di Jakrta)

Loenpia Java asli dari Semarang

Loenpia Mbak Lien dikirim langsung dari Semarang

Mochi Gemini
Selain lumpia Semarang oleh-oleh khas Semarang yang lainnya adalah mochi. Mochi oleh-oleh khas Semarang berbeda dengan mochi Sukabumi. Mochi oleh-oleh khas Semarang berbalut wijen. Salah satu moci oleh-oleh khas Semarang yang terkenal adalah Mochi Gemini.

Mochi Gemini Asli Semarang

Visited 15 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *