Satu Hari Satu Tulisan

Satu hari satu tulisan adalah satu dari sekian banyak resolusi di tahun baru 2022. Tapi, ora gampang janji karo awake dewe.

Tahun baru sudah memasuki hari ke-10 dan rasanya saya sudah mulai gelisah. Mengapa? Rencana yang saya tetapkan untuk tahun 2022 ini banyak meleset, tersandung, hingga terjerembab. Salah satunya, menulis satu tulisan satu hari untuk website ini, www.paskalina.com. Namun, hingga di hari ke-10 tahun 2022 ini, baru tiga tulisan yang berhasil tayang, itu pun dengan terseok-seok.

Apa saya harus menyerah? TIDAK. Saya tak mau menyerah begitu saja. 💪

Untuk menutupi ketinggalan target satu hari satu tulisan, #satuharisatutulisan #menulissetiaphari saya unggah PARADE 6 CERITA #parade6cerita berupa cerita anak dan cerpen dewasa. Cerita-cerita itu saya tulis dan belum pernah dipublikasikan di website/blog. Ada cerita yang tersimpan di fail laptop, ada tulisan untuk lomba yang tidak lolos. Dengan Parade 6 Cerita, Jadilah, target satu hari satu tulisan bisa terpenuhi. Tulisan ini menjadi tulisan ke-10.

Manajemen waktu menjadi tulang punggung semua rencana. Mengapa? Tanpa pengaturan waktu yang benar dan tepat, rencana apapun yang dibuat, pasti akan meleset. Hal itu amat sangat saya sadari. Oleh karena itu, saya harus lebih bijak, lebih tepat, dan lebih cerdas dalam mengelola waktu 24 jam sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *