Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2022

Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2022

Sejak dini hari atau sejak hari menginjak tanggal 25 November, ucapan hari guru berseliweran di media sosial. Ada begitu banyak cara yang dipakai untuk memberikan ucapan Hari Guru Nasional. Ada yang hanya memberikan pesan kata-kata, ada juga yang memberikan gambar bertema Hari Guru, dan dan masih banyak cara lainnya.

Ada banyak aplikasi yang dipakai untuk membuat desain gambar untuk mengucapkan Hari Guru. Kita bisa memilih desain sesuai kesukaan kita.

Tapi, buat saya, hari ini rasanya pikiran saya penuh sekali, tidak ada ide untuk membuat desain ucapan Hari Guru. Saya juga seakan kehabisan kata-kata untuk membuat ucapan Hari Guru.

Saya buka Instagram, melihat unggahan ucapan Hari Guru dari akun Instagram resmi Pak Presiden Joko Widodo @jokowi, gambarnya menarik.

Tangkapan layar dari akun Pak Jokowi @jokowi

Dari akun Pak Jokowi @jokowi, saya share di-story Instagram milik saya, @paskalina_askalin. Kemudian muncullah ide untuk menggunakan gambar dari akun Pak Jokowi. Saya sebarkan ucapan Hari Guru Nasional dengan gambar itu dan menambahkan caption “Saya dan Pak Jokowi, mengucapkan SELAMAT HARI GURU NASIONAL 👩🏻‍🏫💐🙂 Terus semangat💪mendidik generasi masa depan bangsa”

Sumber gambar: Akun Resmi Presiden Joko Widodo @jokowi

Selamat Hari Guru Nasional untuk Semua Guru di Indonesia, Teruslah Semangat untuk Mendidik dan Membimbing Generasi Anak Bangsa

Beberapa teman yang berprofesi guru saya beri ucapan Hari Guru dengan gambar di atas plus caption. Mungkin dalam hati mereka berpikir, kartu ucapan macam apa ini, hehehehe

Salah satu grup WA yang saya beri ucapan dengan gambar dan caption yang sama, malah menjadikan bahasan lucu-lucuan dagelan. Mereka membalas WA di grup dengan menyebut nama-nama bakal calon presiden 2024.

Apapun tanggapan mereka tentang kartu ucapan yang saya sebar di akun media sosial milik saya, bebas saja. Saya sendiri senyum-senyum melihat apa saya saya lakukan, hehehe. Yang pasti, saya yakin, tidak ada yang salah dari yang saya lakukan.

“Saya dan Pak Jokowi, mengucapkan SELAMAT HARI GURU NASIONAL 👩🏻‍🏫💐🙂 Terus semangat💪mendidik generasi masa depan bangsa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *